Beranda > Warta Greja > Warta Greja 4 Juli 2010

Warta Greja 4 Juli 2010

1.  IBADAH BAHASA JAWA

Ibadah Minggu, tanggal 11 Juli 2010 adalah Ibadah Minggu II. Maka akan dilayankan dalam bahasa Jawa dengan nyanyian KPK (Kidung Batik).  Mohon perhatian seluruh warga jemaat untuk juga membawa Kidung Pasamuwan Kristen (Kid. Batik).

2. KEGIATAN MD MADIUN.

a). ACCY KPAR (Anak Cerdas Ceria Cinta Yesus) se MD Madiun diadakan pada tanggal 4 Juli 2010 pk. 08.00 WIB di GKJW Jemaat Madiun Lor. GKJW Jemaat Pacitan mengutus perwakilan dari Anak dan Pamong  Sekolah Minggu dalam kegiatan ini. Dan sekaligus kami atas nama majelis jemaat mengucapkan terimakasih kepada para donatur yaitu: Kel. Bp. Dedi Dewandaru, Kel. Bp. Daniel R. Masadu dan kel. Bp. Sukarno yang telah membantu kelancaran kegiatan ini.

b). Lokakarya Guru Katekisasi se-MD Madiun, akan dilaksanakan pada tanggal 10-11 Juli 2010 bertempat di GKJW Jemaat Pacitan Capas Donorojo.

 

3. IBADAH SYUKUR.

Keluarga besar Bp. Piratman mengundang seluruh warga jemaat untuk ikut hadir dalam Ibadah Syukur pada hari Senin tanggal 5 Juli 2010 pk. 18.00 WIB (tepat) bertempat dirumah Bp. Piratman Pojok -Sidoarjo. Ibadah dilayani oleh Pdt. Eko  Adi Kustanto dengan nyanyian KPK (Batik). Mohon kehadiran dan perhatian seluruh warga jemaat.

Kategori:Warta Greja
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: