Beranda > Artikel > Rembug Warga (2)

Rembug Warga (2)

Sesuai dengan agenda kegiatan (PKT) Majelis Jemaat GKJW Pacitan akan mengadakan “rembug warga” yang secara teknis akan dilakukan melalui 3 tahapan sebagai berikut:

  1. Tahapan I, akan dilaksanakan pada Ibadah KRT hari Rabu 11 Agustus 2010 di rumah Kel. Darmadi – Sumberharjo.Dalam tahapan ini rembug warga akan menjaring masukan secara lisan dalam kelompok-kelompok kecil.Masing-masing kelompok akan didampingi oleh Majelis yang sekaligus bertugas sebagai moderator dan pencatat.
  2. Tahapan II, akan dilaksanakan dengan metode polling/survey dimana semua warga akan mengisi form yanga telah disediakan oleh Majelis.Form isian rencanannya akan dibagikan mulai tanggal 15 Agustus 2010.Dalam tahapan ini akan lebih bertitik berat pada evaluasi kegiatan yang sudah berjalan.
  3. Tahapan III, pembacaan kesimpulan-kesimpulan oleh Majelis Jemaat terhadap semua masukan maupun evaluasi yang telah dihimpun dalam tahapan I dan II.Rencanannya tahapan ini akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 5 september 2010 seusai Ibadah Minggu.

Majelis jemaat dan Komperlitbang sangat mengharapkan partisipasi dari seluruh warga jemaat sehingga “rembug warga” ini dapat terlaksana dengan baik sesuai tujuan utamanya yaitu untuk lebih memajukan Jemaat dalam memenuhi Panggilannya dan dalam menjalankan Kegiatan Pelayanannya.

Kategori:Artikel
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: