Beranda > Berita > Futsal Bareng KPPM GKJW Madiun

Futsal Bareng KPPM GKJW Madiun

Senin 23 Januari 2012 KPPM GKJW Pacitan menerima kunjungan balasan dari KPPM GKJW Madiun dengan agenda utama “maen futsal”.Datang dengan kekuatan sekitar 20 personil pemuda madiun disambut segelintir pemuda Pacitan (maaf karena pemuda di Pacitan ya tinggal segelintir aja hehehe) dan beberapa Majelis serta Pak Pendeta Totok.

Kick off dimulai tepat pukul 11.00 WIB di awal sesi masing-masing tim menurunkan pemain seniornya (baca=pemain tua), tim Pacitan sendiri dimotori pemain veteran Pnt Darmadi dan Dkn Rahardian serta beberapa bapak-bapak.Sesi selanjutnya permainan semakin seru karena masing-masing tim menurunkan skuad mudanya.

Permainan baru berakhir sekitar pukul 13.00 WIB.Skor akhir (pct 27 – 17 mdn) bukanlah yang terpenting dari pertandingan ini, tetapi kebersamaan dan keakraban sesama pemuda khususnya di lingkup MD Madiun menjadi yang utama.Diharapkan melalui kegiatan olah raga seperti ini dapat semakin mempererat persekutuan para pemuda GKJW.(ya2n)

  1. marlo
    29 Januari 2012 pukul 7:25 pm

    saya dari GKJW magetan, kapan2 mau futsal bareng ma GKJW pacitan. mungkin kita dari GKJW magetan akan menginap disana. dan ikut kebaktian disana????

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: